30 Jan 2024

Rapat Teknis Penyatuan Website Biro Lingkup Sekretariat Daerah, Permudah Layanan

 

MAMUJU - Website resmi memiliki peran yang sangat penting dalam membantu sebuah organisasi mencapai tujuannya. Dalam era digital saat ini, keberadaan website resmi menjadi hal yang wajib bagi setiap organisasi pemerintah. 

 

Website resmi merupakan wajah virtual dari organisasi dan memainkan peran yang sangat penting dalam memperkuat identitas dan citra organisasi. Dengan memiliki website resmi yang profesional dan berkualitas, organisasi dapat mempresentasikan dirinya dengan baik dan memastikan bahwa informasi yang diberikan akurat dan up-to-date.

 

Diharapkan setelah Website resmi Sekretariat Daerah selesai dapat mempermudah aksesibilitas informasi bagi audiens dan membantu meningkatkan visibilitas organisasi, juga membantu dalam membangun hubungan yang lebih baik dengan stakeholder serta memperkuat branding organisasi dan daerah.

 

Sehubungan hal tersebut di atas dan menindaklanjuti rapat kerja dengan Asisten Administrasi Umum terkait penyatuan Website Biro di Lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Setda Sulbar) yang menjadi arahan Sekprov Sulbar. 

 

Biro Umum melalui Kepala Bagian Administrasi Pimpinan (Adpim), Nurlaela dan para Kasubag Bagian Adpim mengadakan rapat teknis bersama Kepala Bidang E-gov Diskominfo Sulbar, M. Ridwan Jafar serta para admin Website Biro di Lingkungan Sekretariat Daerah, bertempat di Ruang Rapat Sekprov Sulbar, Senin 29 Januari 2024.

 

Secara terpisah, Kepala Biro Umum Setda Sulbar, Anshar Malle membenarkan hal tersebut dan menurutnya selama ini yang aktif itu Website masing-masing 6 (enam) biro, kalau Website Sekretariat Daerah belum ada. 

 

"Jadi akan dilakukan penggabungan menjadi satu Website saja yakni Website Sekretariat Daerah, karena Biro-Biro dan Sekretariat Daerah merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan," ujarnya. (rls)

Read 227 times
(0 votes)