30 Jan 2024

Sambut Pejabat Administrator Pasca Mutasi, Dispora Pemprov Sulbar Lakukan Konsolidasi Internal

 

MAMUJU –Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemprov Sulbar Safaruddin menyambut Pejabat Administrator yang baru saja dilantik, 22 Januari kemarin. 

 

Hal itu dilakukan untuk menyamakan frekuensi terkait program-program yang akan dijalankan kedepan. Terutama program prioritas baik nasional maupun Pemprov Sulbar. 

 

Lanjut Safaruddin beberapa program yang menjadi prioritas Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh, termasuk dalam mempersiapkan setiap OPD lebih cepat merespon aspirasi masyarakat, Terutama berkaitan dengan permasalahan 4+1 Sulbar, yakni Kemiskinan, Stunting, Perkawinan Anak, Anak Tidak Sekolah, dan Pengendalian Inflasi. 

 

Selain itu memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itu penting SPBE, span LAPOR, LAKIP, SAKIP dan lain-lain, menjadi perhatian serius kedepan. 

  

"Program-program yang telah digagas oleh bapak gubernur harus menjadi perhatian serius kita semua yang telah ditugaskan di Dispora Sulbar," kata Safaruddin Sanusi, Selasa (30/1/2024)

 

Olehnya, Safaruddin melalui Rapat itu juga memberikan arahan untuk melakukan peningkatan kinerja, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) lingkup Dispora Sulbar. 

 

"Jalankan perintah dengan ikhlas. Komunikasikan apabila ada kendala sehingga kita bisa mencari solusi yang tepat untuk masalah yang dihadapi," pungkasnya. (Rls)

Read 171 times
(0 votes)