26 Jan 2024

Kabid Perkim Reski Ridwan Gelar Rapat Internal Pasca Sertijab

 

MAMUJU--Pasca Serah Terima Jabatan (Sertijab) lingkup Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat (Perkim Sulbar), Kepala Bidang Permukiman (Kabid Perkim) yang baru Reski Ridwan menggelar Rapat Kerja Internal bersama Pejabat Fungsional dan Staf Bidang Perkim, Kamis 25 Januari 2024.

 

Rapat Kerja Internal tersebut dalam rangka menindaklanjuti arahan Kepala Dinas Perkim Sulbar Syaharuddin, untuk segera melakukan percepatan kegiatan.

 

“Rapat hari ini, selain untuk perkenalan dengan para staf, saya juga membahas program kerja tahun 2024 untuk segera melakukan percepatan sesuai arahan kepala dinas,” kata Reski, saat ditemui di ruang kerjanya.

 

Dalam rapat tersebut, Kabid Perkim menekankan untuk senantiasa menjalin komunikasi agar tercipta suasana kerja yang kondusif.

 

"Jangan ada yang merasa lebih daripada pegawai yang lain. Percaya diri boleh, tapi tahu diri jauh lebih penting. Apabila sifat ini kita pegang, yakin dan percaya lingkungan kerja akan harmonis dan pencapaian kinerja akan lebih cepat diselesaikan,” katanya. (rls)

Read 224 times
(0 votes)