25 Jan 2024

Jabat Kepala Dinas TPHP Sulbar, Syamsul Ma’rif : Apa yang Telah Dicapai Pejabat Sebelumnya akan Lebih Ditingkatkan Lagi

 

MAMUJU– Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan (TPHP) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Serah Terima Jabatan Kepala Dinas dari Muhtar kepada Syamsul Ma’rif, Kamis 25 Januari 2024.

 

Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas TPHP disaksikan seluruh Kepala Bidang, Unit Pelaksana Teknis, Kepala Seksi maupun Pejabat Fungsional beserta Staf Dinas TPHP Sulbar.

 

Diketahui, sebelumnya Syamsul Ma’rif menjabat sebagai Kepala Dinas Perkebunan Sulbar. Dia mulai menjabat sebagai Kepala Dinas TPHP Sulbar menggantikan Muhtar pada Senin 22 Januari 2024, saat Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Lingkup Pemprov Sulbar oleh Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh.

 

Dalam sambutannya, Muhtar menyampaikan penghargaan yang tinggi atas dukungan dan kerja sama seluruh jajaran Dinas TPHP selama dirinya menjalankan tugas. 

 

“Kinerja positif organisasi selama ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak. Saya berharap kerja sama yang sudah terjalin bisa terus berlanjut untuk terus memajukan pertanian di Tanah Malqbi Sulbar," kata Muhtar, yang kini menjabat Asisten II Pemprov Sulbar 

 

Hal itu disambut baik oleh Kepala Dinas TPHP Sulbar, Syamsul Ma’rif. Ia mengatakan, apa yang selama ini telah dicapai oleh pejabat sebelumnya, kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi. 

 

Syamsul menyampaikan terima kasih kepada pejabat sebelumnya atas dedikasi, loyalitas dan karya serta pengabdian yang telah ditunjukkan selama menjabat di Dinas TPHP Sulbar. (rls)

Read 568 times Last modified on Jumat, 26 Januari 2024 06:49
(1 Vote)