23 Jan 2024

Sambut Pejabat Baru di Biro Umum, Anshar: Cepat Adaptasi dan Bangun Relasi

 

Mamuju--Sehari pasca pelantikan pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) oleh Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Biro Umum Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sulbar menggelar Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Administrator dari pejabat lama kepada pejabat baru di lingkup Biro Umum Setda Sulbar, di Aula Marasa Corner Komplek Kantor Gubernur Sulbar, Selasa, 23 Januari 2024.

 

Kegiatan ini dihadiri Staf Ahli Gubernur Sulbar Rahmat Sanusi, para Kabag dan Kasubag, ASN dan PTT Biro Umum Setda Sulbar.

 

Kepala Biro Umum Setda Sulbar Anshar Malle mengatakan, pejabat yang baru di Biro Umum harus segera menyesuaikan diri pada organisasi tempat bertugas saat ini. Dia pun percaya 

pejabat baru yang telah dipromosikan dan ditempatkan di Biro Umum tentu sudah paham tentang tugas dan tupoksi.

 

Terpenting menurut Anshar, pejabat baru dapat bekerja secara ikhlas, amanah dan penuh tanggungjawab. 

 

"Sesuai arahan Pj. Gubernur Sulbar, kita harus bekerja cepat dan respon cepat, jadi secepatnya kita lakukan serah terima agar pejabat baru dapat segera melaksanakan amanah yang diberikan," pungkasnya.

 

Diketahui, pada pelantikan Senin 22 Januari 2024, terdapat dua Pejabat Administrator pada Biro Umum Setda Sulbar yang berganti, yaitu Kepala Bagian Administrasi Pimpinan Nuryani, digantikan oleh Nurlaela. Kemudian yang kedua Kepala Bagian Rumah Tangga Andi Kustia, digantikan oleh Aslam Yahya. (rls)

Read 243 times
(0 votes)