16 Jan 2024

Biro Umum Sulbar Lakukan Pemantauan Persiapan Pelaksanaan Kunjungan Kerja Pj Gubernur dan Forkopimda

 

MAMUJU TENGAH - Kepala Biro Umum Anshar Malle didampingi Kasubag Protokol Muhammad Apriady melakukan pemantauan persiapan kunjungan kerja Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh pada Proyek Strategis Nasional (PSN) Bendungan Budong-budong Kabupaten Mamuju Tengah.

 

Kunjungan tersebut akan dilakukan pada tanggal 17 Januari 2024 besok.

 

"Betul kami harus memastikan bahwa persiapan perlengkapan dan kelengkapan acara telah terpenuhi," kata Anshar Malle, Selasa 16 Januari 2024.

 

Sehingga, pihaknya terlebih dahulu berada di Kabupaten Mamuju Tengah untuk melakukan koordinasi.

 

"Kami berkoordinasi dengan OPD terkait pihak pelaksana dan langsung mengecek dilokasi acara, karena itu merupakan fungsi-fungsi keprotokolan yang juga merupakan bahagian dari tugas Biro Umum," ungkap Anshar Malle.

 

Sementara itu, dalam koordinasi ini banyak hal yang diketahui sehingga bisa disampaikan kepada Pj Gubernur Sulbar.

 

"Misalnya saja jarak tempuh ke lokasi yang dituju dari jalan trans Sulawesi ke lokasi sekitar 25 km, kondisi jalan sebahagian beton cor sekitar 10 km selebihnya jalan pengerasan berbatu," bebernya.

 

Termasuk, kondisi tempat acara berada di lokasi bendungan akses jalan berbatu, ruang pemaparan oleh balai sungai Sulawesi 3 berkapasitas 25 orang dengan beserta peralatannya sudah siap.

 

"Selanjutnya progres persiapan di tempat acara, susunan acara sampai ke penyiapan materi acara, para undangan yang akan hadir dan lainnya yang berhubungan dengan pelaksanaan acara, semua data acara harus diketahui oleh protokol," ujar Anshar Malle.(rls)

Read 198 times
(0 votes)