16 Jan 2024

Rapat Internal DPMPTSP Sulbar Bahas Rencana Kerja 2024, Komitmen Tingkatkan Inovasi dan Kolaborasi

 

MAMUJU–Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar rapat internal strategis untuk membahas dan memperkuat rencana kerja tahun anggaran 2024, Senin 15 Januari 2024, bertempat di Takimo Cafe Mamuju.

 

Rapat ini dipimpin langsung Kepala DPMPTSP Sulbar Habibi Azis dan dihadiri sekretaris dinas, para kepala bidang, serta pejabat fungsional program dan keuangan DPMPTSP Sulbar.

 

Fokus utama rapat adalah pembahasan rinci terkait agenda kerja tahun 2024. Diskusi mendalam melibatkan berbagai aspek, termasuk pengembangan program, alokasi keuangan, dan inisiatif-inisiatif inovatif untuk mendorong kemajuan kinerja dinas.

 

Beberapa topik utama yang dibahas mencakup penyederhanaan prosedur, optimalisasi sumber daya keuangan, serta pengenalan langkah-langkah inovatif untuk meningkatkan efisiensi operasional dinas secara keseluruhan.

 

Kepala DPMPTSP Sulbar Habibi Azis mengatakan, rapat itu menjadi platform bagi berbagai bidang untuk menyelaraskan strategi, memastikan pendekatan yang kolaboratif dan inovatif dalam mencapai tujuan dinas. Olehnya, Dia menekankan pentingnya mendorong inovasi dan kolaborasi di dalam organisasi. 

 

"Rapat ini menjadi langkah, kunci dalam merumuskan arah kita untuk tahun 2024. Kami berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kami, mengadopsi solusi inovatif, dan memperkuat kolaborasi di semua tingkatan," kata Habibi

 

Peserta rapat aktif terlibat dalam diskusi dengan berbagi wawasan dan mengusulkan inisiatif yang sejalan dengan target kinerja dinas ke depan.

 

Sebagai dinas yang menyongsong tahun anggaran mendatang, rapat internal ini menandai langkah signifikan dalam memastikan pendekatan yang kokoh dan proaktif terhadap pengiriman layanan, mencerminkan komitmen dinas terhadap keunggulan, inovasi, dan kolaborasi. (rls)

Read 161 times
(0 votes)