13 Jan 2024

BI Perwakilan Sulbar Apresiasi Webinar ASN Kreatif Seri ke-32 BPSDMD Sulbar

 

MAMUJU--Memasuki pekan kedua tahun 2024, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Sulawesi Barat (Sulbar) kembali menggelar Webinar ASN Kreatif Seri ke-32 Rabu, 10 Januari 2024. Webinar ini mengangkat tema yang sangat menarik yakni ASN Talent Academy : Pengembangan Talenta Unggul melalui Budaya Kerja.

 

Webinar ini menghadirkan dua narasumber dari Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI), yakni Kepala Pusat Pengembangan Kader ASN Mariman Darto dan Koordinator Penyelenggaraan Pengembangan Kader ASN, Mid Rahmalia. Hadirnya dua narasumber ini menarik perhatian peserta webinar sehingga mencapai 500 participants baik melalui zoom meeting maupun kanal Youtube yang berasal dari seluruh nusantara, seperti ada yang berasal dari Langsa, Maluku Utara, Lubuk Linggau, Kepulauan Riau, Papua, Kalimantan Utara dan NTB.

 

Pelaksanaan Webinar ASN Kreatif Seri ke-32 ini mendapat apresiasi dari Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulbar, dengan memberikan souvenir cantik kepada 5 (lima) peserta yang aktif dalam sesi diskusi dan peserta ini dipilih oleh kedua narasumber dan 3 (tiga) peserta lagi ditentukan oleh panitia. 

 

Kepala BPSDMD Sulbar, Farid Wajdi memuji apa yang dilakukan oleh BI Perwakilan Sulbar yang mengapresiasi pelaksanaan Webinar ASN Kreatif Seri ke-32 tersebut. Hal ini dapat dilihat dengan disiapkannya souvenir bagi peserta yang aktif dalam sesi diskusi

 

Menurutnya, souvenir persembahan dari BI Perwakilan Sulbar tersebut menunjukkan bahwa BI memiliki komitmen yang kuat dalam mendorong pengembangan kompetensi di Sulbar. 

 

"Tentunya, sinergi yang terbangun ini diharapkan akan terus berlangsung, sehingga akan tercipta hubungan kerja sama yang baik", pungkasnya. (rls)

Read 154 times
(0 votes)