04 Jan 2024

Gerakan Toilet Bersih Terminal Tipe A Simbuang Akan Dicanangkan Pekan Depan

 

MAMUJU--Menindaklanjuti arahan Pj. Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Prof. Zudan Arif Fakrulloh tentang Gerakan Toilet Bersih, Kepala Dinas Perhubungan Daerah Sulbar Maddareski Salatin beserta Kepala Bidang LLAJ Muhammad Faizal Thamrin dan jajaran melakukan koordinasi sekaligus pemantauan Terminal Tipe A Simbuang, Kabupaten Mamuju, Rabu 3 Januari 2024.

 

Hal itu untuk persiapan rencana pelaksanaan Pencanangan Gerakan Toilet Bersih di Terminal Tipe A Simbuang pada 12 Januari 2024 pekan depan.

 

Gerakan Toilte Bersih yang akan dilaksanakan di Terminal Tipe A Simbuang merupakan kolaborasi antara Dinas Perhubungan Daerah Sulbar dengan Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas III Sulbar dan Satpel Terminal Tipe A Simbuang.

 

Kepala Dinas Perhubungan Daerah Sulbar, Maddareski Salatin mengatakan, kegiatan itu nantinya diharapkan dapat menjadi bagian dari upaya peningkatan pelayanan publik terutama di sektor transportasi. 

 

"Dan kepada masyarakat diharapkan dapat mendukung dengan senantiasa berperilaku hidup bersih, salah satunya ketika menggunakan toilet pada fasilitas umum seperti terminal ini. Karena dengan perilaku hidup yang bersih akan menjadikan hidup lebih sehat dan lingkungan menjadi nyaman dan sehat juga tentunya," ucapnya (rls)

Read 315 times
(0 votes)