04 Jan 2024

Tambah Speed Kerja Organisasi, Biro Umum Lakukan Konsolidasi Internal

 

MAMUJU -- Menindaklanjuti arahan Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Sekda Provinsi Sulbar Muhammad Idris Biro Umum Sekretariat Daerah Sulbar melakukan evaluasi kinerja perorangan ASN dan Non ASN lingkup Biro Umum. 

 

Kegiatan ini berlangsung di Aula Marasa Corner selama 3 hari mulai tanggal 03 - 05 Januari 2024. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat struktural dan pejabat fungsional, ASN dan non ASN Biro Umum yang berjumlah 379 personil.

 

Kepala Biro Umum Setda Sulbar , Ansar Malle menyampaikan, salah satu penggerak utama suatu organisasi adalah manusianya agar pemahaman akan tugas pokok dari organisasi adalah hal yang sangat penting untuk ditanamkan kepada seluruh lapisan perangkat organisasi.

Untuk itu, Anshar Malle selaku Kepala ini dilakukan dalam rangka membangun konsolidasi internal organisasi dan pembekalan kepada seluruh jajarannya.

 

"Ini agar terciptanya kesamaan frekuensi dan bisa bergerak lebih cepat lagi dalam pelaksanaan tugas tugas Organisasi nantinya," kata Ansar, Kamis 4 Januari 2024.

 

Ia menambahkan ini juga sebagai penjabaran dari penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja yang telah dilakukan dihadapan Pj Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar, Muhammad Idris

 

"PK dan PI yang telah ditandatangani harus tersampaikan dan dipahami oleh seluruh jajarannya karena itu merupakan bekal mereka nantinya," tambahnya.

 

Apalagi, diperlukan tim kerja yang kompak dan disiplin dalam menjalankan tugas masing-masing.

 

"Termasuk kebersamaan dan koloborasi merupakan hal yang harus terjaga dengan baik dalam pencapaian tujuan organisasi.

Kita semua harus bergerak cepat dan terukur sehingga pencapaian kinerja Organisasi Biro Umum akan semakin baik untuk tahun 2024," tutupnya.(rls)

Read 173 times
(0 votes)