04 Jan 2024

Penandatanganan Pakta Integritas Lingkup DP3AP2KB Sulbar

 

MAMUJU--Penandatanganan Pakta Integritas Lingkup Dinas Perberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu, 03 Januari 2024.

 

Penandatanganan berlangsung di Ruang Rapat DP3AP2KB Sulbar. Hadir Kepala DP3AP2KB Sulbar Djamila, didampingi Sekretaris DP3AP2KB Sulbar dr. Muhammad Ihwan beserta Kepala Bidang dan Staf.

 

Penandatanganan Pakta Integritas merupakan tindak lanjut program prioritas Pemprov Sulbar. Dalam hal ini DP3AP2KB siap melakukan, menjalankan dan berkolaborasi dalam penanganan program tersebut. 

 

Sebagaimana arahan Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh pada Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Selasa 02 Januari 2024 adalah mengoptimalkan program kerja di tengah kondisi fiskal yang terbatas. Kuncinya adalah terbangunnya kolaborasi, baik kolaborasi internal dalam organisasi, antar OPD maupun antar Pemda di enam kabupaten.

 

Kepala DP3AP2KB Sulbar Djamila berharap kepada seluruh jajarannya agar bekerja lebih giat lagi terutama pada evaluasi pencapaian tahun 2023. (rls)

Read 142 times
(0 votes)