03 Jan 2024

Wujudkan Target Perencanaan dan Kinerja, Dishub Sulbar Gelar Rapat Perdana 2024

 

Mamuju--Jajaran Dinas Perhubungan Sulawesi Barat (Dishub Sulbar) melaksanakan Rapat Perdana Tahun 2024 pada hari pertama masuk kerja, Selasa 2 Januari 2024. Hal ini sebagai langkah awal untuk melaksanakan dan mewujudkan target perencanaan dan kinerja yang telah disusun. 

 

Pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Dishub Sulbar itu dipimpin langsung Kepala Dishub Sulbar Maddareski Salatin dan dihadiri seluruh Kepala Bidang dan Staf Dishub Sulbar.

 

Pada kesempatan itu, Kepala Dishub Sulbar Maddareski Salatin melakukan evaluasi terhadap beberapa indikator capaian kinerja tahun 2023 dan menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk bekerja lebih baik lagi di tahun 2024. 

 

"Tingkat realisasi anggaran tahun 2023 sebesar 98,89 persen sudah memenuhi target yang direncanakan di tahun 2023. Namun, saya berharap hal ini bisa ditingkatkan lagi di tahun 2024 ini,"kata Maddareski.

 

Tidak hanya realisasi, Maddareski juga menyampaikan kepada jajarannya bahwa impact dari pengeluaran belanja OPD ini harus dipastikan memberikan dampak yang langsung menyentuh kepada masyarakat, utamanya pelayanan sektor transportasi sebagaimana tugas dan fungsi OPD. Selain itu, fokus kepada 8 (delapan) program prioritas provinsi yang dicanangkan oleh Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh.  

 

Kepada seluruh jajarannya, Maddareski berharap agar terus meningkatkan disiplin dan komitmen untuk bekerja secara profesional serta tulus melayani masyarakat Sulbar. (rls)

Read 160 times
(0 votes)