03 Jan 2024

DLH Sulbar Gelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Tugas Kedinasan 2023

 

Mamuju--Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Tugas-Tugas Kedinasan Tahun 2023, Selasa 2 Januari 2024. Kegiatan ini dilaksanakan setelah sebelumnya mengikuti apel pagi secara daring.

 

Berlangsung di Ruang Rapat DLH Sulbar, Kompleks Kantor Gubernur Sulbar Wing 6 Lt. 2, Jl. H. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju, rapat ini dipimpin langsung Kepala DLH Sulbar Zulkifli Manggazali, didampingi para Kabid dan dihadiri para ASN DLH Sulbar.

 

Kepala DLH Sulbar Zulkifli Manggazali mengatakan, rapat evaluasi tersebut bertujuan agar kedepannya ASN dan PTT dapat lebih meningkatkan kinerjanya.

 

"Kami tidak bosan menyampaikan kepada ASN, yang pertama untuk tingkatkan disiplin dan kualitas dalam bekerja. Jadi pada intinya, mengajak seluruh ASN dan PTT untuk kedepannya dapat meningkatkan kinerjanya, apakah selama ini sudah diperbuat, lebih baik, dan untuk ditingkatkan lebih baik lagi,” kata Zulkifli.

Kedepan, lanjut Zulkifli, juga diharapkan semua bidang untuk lebih menggalakkan lagi publikasi kepada masyarakat, baik melalui media online OPD dalam hal ini wesbsite dan sosial media DLH maupun media luar sebagai media patner dalam menyampaikan berita yang bermanfaat untuk masyarakat terkait DLH.

 

Dalam pertemuan itu, Kepala DLH Sulbar menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Sekretaris, Kabid, ASN dan PTT atas kinerja dan prestasi yang telah diraih selama tahun 2023. (rls)

Read 203 times
(0 votes)