03 Jan 2024

Inspektorat Sulbar Komitmen Jalankan Program Kerja Tahun 2024, Usai Penandatanganan Pakta Integritas

 

MAMUJU - Inspektorat Sulbar siap menindaklanjuti program prioritas Pemprov Sulbar Tahun 2024. Hal itu ditandai dengan penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 oleh Kepala Inspektorat Sulbar disaksikan PJ Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh, Selasa 2 Januari 2024.

 

Kepala Inspektorat Sulbar M Natsir mengatakan beberapa program prioritas yang menjadi fokus kedepan mulai dari penanganan 4+1 Sulbar, yakni penanganan kemiskinan ekstrem, stunting, pengendalian inflasi, anak putus sekolah, perkawinan anak, program lainnya konektivitas wilayah, penanganan bencana dan lainnya.

 

“Pakta Integritas ini sebagai komitmen Inspektorat Sulbar siap menjalankan prioritas provinsi tahun 2024,” kata Hamzih, Rabu 3 Januari 2024.

 

Ia menambahkan sebagaimana arahan PJ Gubernur pada penandatangan Pakta Intergritas kemarin adalah mengoptimalkan program kerja di tengah kondisi fiskal yang terbatas. 

 

Kuncinya adalah terbangunnya kolaborasi, baik kolaborasi internal dalam organisasi, antar OPD maupun antar Pemda di enam kabupaten.

 

“Inilah yang menjadi arahan PJ Gubernur, dan kami siap melakukan kolaborasi di setiap tingkatan sehingga dapat mencapai target-target pembangunan pada 2024 ini,” ungkapnya.(rls)

Read 193 times
(0 votes)