03 Jan 2024

Tandatangani Pakta Integritas, Kepala Disnaker Farid Siap Optimalkan Program Prioritas Tahun 2024

 

Mamuju, Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Sulbar berkomitmen menyukseskan program prioritas pemerintah provinsi Sulbar tahun 2024. 

 

Hal itu disampaikan Kepala Disnaker Sulbar usai penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja 2024 oleh seluruh OPD, disaksikan PJ Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh, Selasa (2/01/2024).

 

Kepala Disnaker Sulbar Andi Farid Amri mengatakan, Pakta integritas merupakan perjanjian yang dibuat bersama, termasuk Disnaker Sulbar. 

 

"Pakta Integritas ini sebagai komitmen kita bersama menyukseskan program yang akan kita jalankan di tahun 2024," ucap Farid. 

 

Lanjut Farid, menguraikan berdasarkan arahan PJ Gubernur Sulbar, Tahun 2024 ini harus lebih maksimal dari tahun sebelumnya. Langkah awal dilakukan adalah melakukan konsolidasi internal dengan tujuan menyamakan frekuensi sehingga kedepan dalam lebih mudah dalam menyelesaikan permasalahan. 

 

"Kami di Disnaker siap bekerja lebih maksimal sebagaimana arahan PJ Gubernur agar target pembangunan yang ingin kita kerjakan di 2024," ungkapnya. (Rls)

Read 175 times
(0 votes)