17 Des 2023

Hadiri HUT Mateng, PJ Gubernur Sulbar Prof Zudan: Pertahankan Keharmonisan di Mamuju Tengah

 

MATENG --Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh bersama sejumlah pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulbar turut hadir pada Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mamuju Tengah ke 11 Tahun di Lapangan Kantor Bupati Mateng, Kamis 14 Desember 2023. 

 

Upacara dimulai dengan pembacaan sejarah terbentuknya Kabupaten Mamuju Tengah. 

 

Prof. Zudan melalui sambutannya berharap upacara peringatan hari jadi Mamuju Tengah menjadi momentum untuk membawa Mamuju Tengah lebih maju dan sejahtera. 

 

"Para ASN tokoh masyarakat, kepala OPD, tokoh ulama dan ibu bapak-ibu semua selamat ulang tahun Mamuju Tengah.  

Terima kasih dukungan forkopimda dan anggota DPRD DPR dan DPD dapil Sulbar yang terus menggelorakan semangat membangun Sulbar. 

 

Zudan melanjutkan dengan menyampaikan tiga hal penting, pertama, mengajak seluruh lapisan masyarakat agar semangat dan berdoa agar daerah bertambah maju dan masyarakat semakin sejahtera.

 

Kedua, mengajak seluruh lapisan pemerintahan bersama-sama menjalankan program prioritas, yakni penanganan kemiskinan esktrem, stunting, anak tidak sekolah, perkawinan anak, inflasi, dan konektivitas antar daerah. 

 

"Mari kita terus semangat menjalankan program prioritas pemerintah di tengah keterbatasan fiskal," kata Zudan. 

 

"Ketiga mari kita jaga kondusifitas daerah di Kabupaten Mamuju Tengah yang sudah kondusif ini," tambahnya.

 

Menurut Sestama BNPP ini, Kabupaten Mamuju Tengah adalah Indonesia Mini yang hidup harmonis. Ia salut dengan  masyarakat Mamuju Tengah menerima warga  dari berbagai provinsi di Indonesia. 

 

"Disini Indonesia mini, ada berbagai provinsi di Indonesia. Terima kasih kepada bapak bupati terus menjaga keharmonisan di Mamuju Tengah dan menerima warga dari berbagai daerah," tutup Zudan. (Rls)

Read 443 times
(0 votes)