12 Des 2023

Kepala BPTU-HPT Indrapuri Aceh Kunjungi UPTD BPHMT IPTU Beroangin dan Kalukku, Bagi Ilmu Manajemen Ternak, Pakan dan Kesehatan Hewan

 

MAMUJU– Kepala Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BPTU-HPT) Indrapuri Aceh Yanhendri beserta team melakukan kunjungan ke Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan (TPHP) Sulawei Barat (Sulbar), Jumat 8 Desember 2023.

 

Kedatangan Kepala BPTU-HPT Indrapuri Aceh beserta rombongan disambut hangat Kepala Dinas TPHP Sulbar Muhtar dan Kepala UPTD Baharullah.

 

Didampingi pihak Dinas TPHP Sulbar, Kepala BPTU Indrapuri Aceh beserta rombongan juga mengunjungi dua UPTD di bawah naungan Dinas TPHP Sulbar yaitu BPHMT IPTU Beroangin dan BPHMT IPTU Kalukku.

 

Dalam kunjungannya, Kepala BPTU Indrapuri Aceh beserta rombongan memberikan saran teknis terkait pengembangan ternak sapi bali dan hijauan pakan ternak yang dikembangkan di UPTD dalam hal manajemen ternak, manajemen pakan dan manajemen Kesehatan hewan. 

 

Kepala Dinas TPHP Sulbar Muhtar berharap, pendampingan UPTD yang sudah dilaksanakan tahun ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan BPHMT IPTU Beroangin dan Kalukku serta terus berlanjut kedepannya. (rls)

Read 510 times
(0 votes)