03 Nov 2023

Kerja Bakti Bersama, Dinas Perpustakaan Sulbar Ikut Berpartisipasi

 

MAMUJU--Dalam rangka menjaga kebersihan, keindahan dan kesehatan lingkungan kantor, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar kegiatan Kerja Bakti Bersama, Jumat 3 November 2023.

 

Seluruh OPD lingkup Pemprov Sulbar ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu, sebagaimana arahan dari Pj. Gubernur Sulbar. Untuk Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulbar kerja bakti bersama di Gedung Baru Perpustakaan Sulbar, Jl. RE. Martadinata, Mamuju. 

 

Menjaga keindahan dan kenyamanan di dalam dan di luar Gedung Perpustakaan merupakan bagian dari komitmen Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulbar, demi pengguna atau pengunjung tempat tersebut.

 

Kegiatan itu dimulai Pukul 07.30-10.00 Wita dengan melibatkan seluruh staf. Adapun area yang dibersihkan, mulai dari jalan masuk utama Gedung Baru Perpustakaan Sulbar sampai sekeliling area luar gedung, termasuk taman dan sekitar bangunan.

 

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulbar Darmawati mewajibkan seluruh stafnya datang dan berpartisipasi dalam kegiatan itu. 

 

"Seluruh PNS maupun PTT wajib datang dan berpartisipasi, untuk menunjang salah satu program prioritas pemerintah. Kegiatan ini harus rutin dilakukan," tegas Darmawati.

 

Darmawati menilai kegiatan itu sebagai langkah positif dalam membangun kesadaran dan mempromosikan tanggungjawab bersama terhadap lingkungan.

 

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan perpustakaan akan tetap menjadi tempat yang nyaman, indah, dan bersih bagi semua pengunjung yang ingin menikmati sumber daya informasi dan pengetahuan yang tersedia di sana. (rls)

Read 420 times
(0 votes)