22 Okt 2023

Kadispora Sulbar Buka Turnamen Bola Voli Putri Se- Sulbar Di Majene

 

MAJENE -- Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulbar menggelar Turnamen bola voli Putri Se -Sulawesi Barat yang dilaksanakan di Desa Tammerodo Kabupaten Majene, Sabtu,22 Oktober 2022

 

Pelaksanaan turnamen tersebut dibuka secara langsung Kadispora Provinsi Sulbar Safaruddin Sanusi di saksikan masyarakat setempat dan seluruh atlet voli di Desa Tammerodo Kabupaten Majene.

 

"Luar biasa sekali animo masyarakat dan turnamen ini diikuti 18 tim, ini salah satu ajang bagaimana menyeleksi atlet voli,"kata Safaruddin.

 

Menurutnya, Majene merupakan penyumbang atlet voli yang cukup banyak seperti atlet voli pantai yang telah dilepas menuju Pra Pon.

 

"Semoga setelah turnamen didapatkan atlet yang dapat menjadi atlet Sulbar kedepan," kata Safaruddin.

 

Menurutnya, Pj Gubernur Sulbar bersama Sekprov sangat mensupport kegiatan tersebut apalagi bola voli merupakan olahraga yang sangat digandrungi masyarakat.

 

"Bola voli ini merupakan cabang olahraga yang sangat dimintai masyarakat, ini juga bisa menjadi batu lompatan untuk berkarir, sebab banyak atlet menjadi pegawai dari prestasi olahraga,"ucapnya.

 

Olehnya itu, setiap olahraga harus ditekuni dengan baik, berlatih keras agar dapat menorehkan prestasi untuk diri sendiri dan daerah Sulawesi Barat. 

 

Ia berharap, dengan digelarnya turnamen tersebut dapat berdampak positif bagi masyarakat khusus bagi perekonomian masyarakat disekitarnya. (Rls)

Read 315 times
(0 votes)