25 Sep 2023

Selama Kegiatan Sulbar Expo, Perputaran Uang Capai Rp 2,7 Miliar

MAMUJU -- Sulbar Expo 2023 resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar Muhammad Idris, Minggu, 25 September 2023. Ia pun sebut keinginan mewujudkan kebersamaan dan kualitas tercapai dengan baik.

 

Mantan Kepala LAN Makassar itu menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh sponsor partisipan, OPD serta pelaku UMKM yang telah mendukung acara Sulbar expo 2023.

 

"Seluruh rangkaian kegiatan ini sudah berjalan, termasuk Sulbar Expo yang digelar sejak delapan hari telah terlaksana. Target terjadinya transaksi digital juga cukup menggembirakan nilainya mencapai 2,7 miliar menggunakan QRIS" kata Idris. 

 

Menurutnya, Pemprov Sulbar bersyukur karena keinginan untuk mewujudkan tema peringatan hari jadi Sulbar bisa tercapai, yaitu kebersamaan dan kualitas untuk Sulbar maju terus. 

 

"Kami sampaikan terimakasih kepada seluruh tim panitia, aspek kebersamaan menjadi hal yang penting semua yang terlibat termasuk kehadiran tokoh pejuang dan keterlibatan berbagai pihak termasuk berbagai event mulai dari traning, fun bike dan pentas musik, seni termasuk hiburan dari artis itu sudah kita rasakan," ucap Idris.

 

Iya bersyukur, expo yang digelar terlaksana dengan baik tanpa ada kendala yang signifikan, itu juga berkat panitia yang telah menyusun dan merancang kegiatan sedemikian rupa meskipun dengan waktu yang terbatas.

 

"Makna di usia -19 ini , mari kita menjadikan ini sebagai momentum yang baik untuk terus mengokohkan kebersamaan seluruh pihak," tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi, para Asisten, pimpinan OPD , instansi vertikal dan undangan lain

(rls)

Read 530 times
(0 votes)