08 Agu 2023

Pj Gubernur Prof.Zudan: Saya Fokus Kerja Saja dan Saya Tidak Membencinya Karena Dia adalah Rakyat yang Perlu Saya Lindungi.

 

Mamuju--Menyikapi aduan atas video terkait filosofi burung yang Ia angkat dalam sambutan pada acara beberapa waktu lalu, Pj.Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh memilih tetap fokus kerja mengawal program pembangunan daerah.

 

Bagi Sestama BNPP ini, aduan yang menyeret namanya sampai dipolisikan tidak perlu ditanggapi. PJ Gubernur juga tidak menaruh kebencian kepada Muhammad Ahyar selaku yang mengadukan. 

 

"Kebencian tidak boleh dibalas kebencian. Dia (Muh. Ahyar) adalah salah satu rakyat saya yang harus saya lindungi," Saya fokus kerja saja. Saya ingin bekerja betul tulus untuk membangun dan memajukan Sulbar sehingga bisa sejajar dengan daerah lain yang maju," ujar Prof.Zudan, Selasa, 8 Agustus 2023

 

Lagipula, soal filosofis yang burung, kata Prof Zudan sudah banyak muncul di media sosial dalam bentuk video dan berita sebelum Ia pakai sebagai analogi "dan respon masyarakat juga positif dan tidak mempermasalahkan," tutup Prof.Zudan. (rls)

Read 1859 times
(1 Vote)