02 Agu 2023

Hadiri Penutupan Orientasi Caleg, Pj Gubernur Sulbar Titip Tiga Hal Demi Pembangunan Sulbar

 

Mamuju --Pj Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh menitipkan tiga harapan kepada para politisi yang nantinya menjadi wakil rakyat, yakni bahagiakan masyarakat. 

 

PJ Gubernur Sulbar menjelaskan tiga hal menjadi kunci membahagiakan masyarakat Sulbar, yakni membuat masyarakat sehat, cerdas, dan sejahtera. 

 

Hal itu disampaikan pada penutupan Orientasi Caleg DPW Partai NasDem Provinsi Sulbar, di Grand Maleo Hotel Mamuju, Selasa , 1 Agustus 2023 malam.  

 

"Cuma tiga harapan saya, buat masyarakat , buat masyarakat sehat, cerdas dan buat masyarakat banyak duitnya," ujar Zudan. 

 

Melalui kesempatan itu, PJ Gubernur Sulbar menjelaskan pentingnya satu frekuensi agar yang dikerjakan sejalan dengan harapan masyarakat. 

 

"Ini titik lemah dipemerintahan kita, sering kita gagal karena frekuensi kita tidak nyambung. Untuk itu penting satu frekuensi. Utamanya dalam mengatasi lima permasalahan di daerah, yakni, Stunting, kemiskinan, perkawinan anak, anak putus sekolah dan inflasi," ujar Zudan. 

 

Dia juga mengajak Partai NasDem Sulbar, melalui kader di legislatif bersama sama mendorong investasi di daerah. Selain itu bersama sama melakukan revolusi dalam penyusunan APBD, baik APBD Perubahan 2023 maupun APBD 2024, agar memokuskan lima masalah pembangunan di Sulbar. 

 

Hadir menutup Orientasi Caleg DPW Partai NasDem Sulbar, Ketua Teritorial Pemenangan Sulawesi Partai NasDem Rachmat Gobel, yang juga Wakil Ketua DPR RI. (rls)

Read 500 times
(0 votes)