24 Jul 2023

HAN 2023, Djamila Harap Anak Dapatkan Perlindungan Tepat

 

Mamuju--Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Sulbar Djamila, menghadiri Peringatan dan Pemberian Remisi Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023, di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Mamuju, Minggu 23 Juli 2023.

 

Kepala Dinas P3AP2KB Sulbar Djamila berharap, melalui kegiatan itu anak-anak mendapatkan perlindungan dan perhatian yang tepat, dan tumbuh menjadi penerus bangsa yang berintegritas, berkualitas, dan berdaya saing, menjadikan Indonesia Maju yang semakin terlindungi.

 

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas P3AP2KB Sulbar membagikan SK Penerima Remisi kepada anak yang memperoleh remisi sesuai dengan keputusan Kemenkumham Republik Indonesia. Terdapat tujuh anak binaan yang memperoleh remisi pada hari ini.

 

Selain itu, juga mengunjungi dan menyapa anak binaan serta keluarganya yang ada pada saat itu.

 

Kegiatan itu turut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar, Kepala LPKA Kelas II Mamuju, Kepala Disukcapil Kab. Mamuju, Kepala Rupbasan Kelas II Mamuju, Kepala Lapas Perempuan Kelas III Mamuju dan orang tua anak binaan LPKA Kelas II Mamuju.

Read 444 times
(0 votes)