16 Jul 2023

Bertemu Mahasiswa Sulbar di Semarang Hamzih Harap Mahasiswa Ikut Berperan Atasi Persoalan Sulbar

 

SEMARANG -- Disela Perhelatan Event Olahraga Pornas Korpri ke XVI perwakilan Pemerintah Provinsi Sulbar menerima kunjungan Mahasiswa Sulbar yang berkuliah di Semarang Jawa Tengah, Sabtu 15 Juli 2023.

 

Dihadapan para mahasiswa , Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Muhammad Hamzih mengatakan, pertemuan itu merupakan silaturahmi bersama mahasiswa yang sedang berkuliah di Semarang.

 

"Kita tentu berterimakasih atas kunjungan ini, pertemuan ini tidak diduga, karena kita sedang mengikuti Pornas Korpri dan ini merupakan hal yang positif," kata Hamzih.

 

Ia mengatakan, pertemuan yang dilakukan juga merupakan bentuk dukungan mahasiswa kepada jajaran pemerintah Provinsi Sulbar.

 

Ia pun berharap, agar mahasiswa yang sedang mengeyam ilmu di luar Sulbar dapat memanfaatkan waktu berkuliah dengan baik sehingga ketika kembali ke Sulbar ilmu yang didapat dapat diaplikasikan untuk kemajuan Sulbar. 

 

Menurutnya, peran mahasiswa dituntut ikut terlibat dalam pengentasan berbagai masalah yang dihadapi Sulbar terutama mengenai stunting, kemiskinan ekstrim, pernikahan anak, dan putus sekolah.

 

"Mahasiswa harus ikut berkontribusi membantu pemerintah mengatasi berbagai persolan yang dihadapi Sulbar," ucap Hamzih. (rls)

Read 446 times
(0 votes)