26 Jun 2023

Temui PJ Gubernur Sulbar, Kakanwil BKKBN Sulbar Nuryamin Pamit Pindah Tugas

 

MAMUJU -- Kepala Kantor Wilayah Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulbar Nuryamin menemui Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Senin, 26 Juni 2023 . Kunjungan tersebut sekaligus menyampaikan pamit karena telah mendapatkan tugas baru sebagai Kepala BKBBN di Maluku Utara.

 

Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh berterima kasih atas kolaborasi yang senantiasa terbangun antara Pemprov dan BKKBN Sulbar. 

 

"Kita harus bekerja sama dalam menangani permasalahan. Kuncinya lakukan komunikasi intensif," ujar Zudan. 

 

Untuk itu, Pj. Gubernur Sulbar berharap terus terbangun komunikasi dengan BKKBN, terutama dalam menangani empat persoalan pembangunan di Sulbar, yakni Stunting, kemiskinan ekstrem, anak putus sekolah dan perkawinan anak. 

 

Diketahui Kepala BKKBN Sulbar Nuryamin telah resmi dilantik sebagai Kepala BKKBn Maluku Utara per 22 Juni. Saat ini Nuryamin digantikan oleh pejabat pelaksana tugas di BKKBN Sulbar, dan masih menunggu pejabat Kepala BKKBN definitif.

 

Untuk itu, Nuryamin memohon pamit dan berharap setiap program yang ditangani BKKBN bersama Pemprov Sulbar dapat teratasi lebih cepat. 

 

"Semoga apa yang kita citakan utamanya penanganan masalah di Sulbar bisa cepat lagi. Ditambah dengan sinergi yang selama kita bangun dan melahirkan banyak inovasi," pungkasnya. (rls)

Read 752 times
(0 votes)