10 Des 2022

DWP Kominfoperss Sulbar Raih Tiga Penghargaan Di HUT DWP Ke-23 Tahun

 

Mamuju -- Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfoperss) Sulbar berhasil menyabet tiga jenis piagam penghargaan pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Tahun DWP Tingkat Provinsi Sulbar, yang di gelar di Graha Sandeq (Ex Gedung PKK Sulbar), Jumat 9 Desember 2022.

Piagam penghargaan yang diraih atas keberhasilan menjuarai tiga jenis lomba, yaitu Juara II Lomba Kebersihan Kantor antara OPD Lingkup Pemprov Sulbar, Juara III Lomba Menyanyi Duet antara Kepala OPD dan Peringkat 10 Besar Unit DWP Dalam Penginputan E-Reporting.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DWP Unit Dinas Kominfoperss Sulbar, Ny. Indri Ayu Mezanita mengungkapkan rasa bahagia dan bersyukur atas penghargaan tersebut.

"Mudah-mudahan penghargaan ini dapat mendorong semua ASN kita di Dinas Kominfoperss Sulbar untuk berkompetisi memberikan yang lebih terbaik lagi kedepannya,"harap Indri.

Atas capaian tersebut, Indri berterima kasih kepada jajaran Pengurus DWP di Dinas Kominfoperss Sulbar atas kerjasamanya. Dia juga berterima kasih Kepada Kepala Dinas Kominfoperss Sulbar selaku Penasehat DWP Unit Dinas Kominfoperss Sulbar atas binaan, arahan dan fasilitasinya.

Sementara itu di lain kesempatan, Ketua DWP Sulbar, Ny. Kartini Hanafi Idris mengatakan, adapun hak-hak yang telah di peroleh hari ini bukanlah pemberian, melainkan hasil perjuangan perempuan yang diperoleh secara gotong royong. 

"Hal ini sebagai upaya pemenuhan hak-hak perempuan yang juga sesuai dengan tema Peringatan HUT DWP tahun ini, yaitu 'Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital',"kata Kartini.

Ia pun mengajak agar DWP kembali pada landasan awal yakni memberi ruang bagi perempuan agar mampu berkontribusi nyata demi kemajuan bangsa.

"Peran DWP menjadi modal dasar untuk melangkah ke depan, menjadi penggerak peningkatan ketahanan keluarga dan masyarakat,"pungkasnya.

Untuk diketahui, Pengurus DWP Sulbar telah mengadakan berbagai lomba beberapa hari lalu dalam rangka memeriahkan HUT DWP Ke-23 Tahun.

Read 207 times
(0 votes)