24 Apr 2024

Pertemuan Koordinasi Pengembangan Aplikasi Beasiswa Mahasiswa Pemprov Sulbar, Arianto : Pentingnya Kerja Sama Lintas Sektor Garap Aplikasi ini

 

Mamuju-- Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Setda Sulbar) mengadakan pertemuan koordinasi terkait pengembangan aplikasi Beasiswa Mahasiswa Pemprov Sulbar di Ruang DRC Kominfo, Gedung Gadis Lantai 4, Kompleks Perkantoran Pemprov Sulbar, Rabu, 24 April 2024.

 

Peserta yang hadir termasuk tim pengembang aplikasi dari Biro Pemkesra Setda Sulbar dan Dinas Kominfo Sulbar. Salah satu fokus utama pertemuan kali ini adalah perlunya melengkapi hasil kegiatan Form Elisitasi dan Kerangka Acuan Kinerja (KAK) agar aplikasi dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

 

Dalam upaya memastikan kelancaran proses administratif, peserta pertemuan juga membahas perlunya pembuatan administrasi persuratan terkait permintaan domain dan email. Langkah ini dianggap penting untuk memfasilitasi komunikasi dan administrasi yang efektif dalam pengembangan aplikasi beasiswa ini.

 

Meskipun telah dilakukan persiapan awal, tim pengembang mengakui bahwa logic design user aplikasi masih memerlukan pengembangan lebih lanjut oleh tim programmer. Hal ini menjadi prioritas untuk memastikan aplikasi Beasiswa Mahasiswa Pemprov Sulbar dapat memenuhi kebutuhan pengguna dengan optimal.

 

Di tempat berbeda, Kepala Biro Pemkesra Setda Sulbar Arianto, menekankan pentingnya kerja sama lintas sektor dalam menggarap Aplikasi ini. Ia menegaskan komitmen Pemprov Sulbar untuk memberikan bantuan beasiswa yang lebih baik kepada mahasiswa, serta mengoptimalkan pemanfaatan teknologi melalui pengembangan aplikasi tersebut. 

 

Arianto juga menyoroti pentingnya kualitas aplikasi dalam memberikan layanan yang terbaik bagi para mahasiswa penerima beasiswa.

 

Penulis : Biro Pemkesra Setda Sulbar

Editor : humassulbar

Read 22 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments