22 Apr 2024

Kepala BPKPD Sulbar Bersama Jajarannya Meriahkan Senam Sehat dalam CFD di Jalan Arteri Mamuju

 

Mamuju-- Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Masriadi Nadi Atjo bersama seluruh jajarannya turut memeriahkan senam sehat bersama dalam Car Free Day (CFD) di Kawasan Jalan Arteri Mamuju, Minggu 21 April 2024.

 

Kegiatan ini dihadiri Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Sekprov Sulbar Muhammad Idris, seluruh Jajaran OPD Lingkup Pemprov Sulbar dan masyarakat umum. 

 

Dengan dilaksanakannya kembali kegiatan ini usai Idul Fitri 1445 H/2024 M, kini masyarakat Kota Mamuju bisa kembali menikmati CFD atau hari bebas kendaraan bermotor yang dilaksanakan Pemprov Sulbar setiap hari Minggu. 

 

Kepala BPKPD Sulbar, Masriadi Nadi Atjo mengatakan, dengan penantian panjang, CFD yang sempat tidak dilaksanakan selama bulan Ramadhan, cuti bersama dan libur lebaran 2024 kini kembali diselenggarakan. 

 

“Alhamdulillah kita Senam Bersama di CFD yang hadir kembali. Kita olahraga, kita nikmati, kita jaga ketertiban bersama sambil tetap taat menjaga kebersihan,” ujar Masriadi.

 

Sebelumnya, Kepala BPKPD Sulbar mengajak seluruh jajarannya berpartisipasi, setelah menerima penyampaian pelaksanaan CFD ini.

 

“Rekan- rekan besok kita hadiri CFD ya”, ajak Masriadi melalui pesan dalam grup WhatsApp BPKPD Sulbar.

 

Area CFD juga diramaikan oleh sejumlah pelaku usaha UMKM. Sebagian besar para pedagang, menjajakan beraneka makanan hingga minuman.

 

Hadir Sekretaris BPKPD Sulbar Fahri Yusuf, Kepala Bidang Perencanaan Pendapatan dan Teknologi Informasi Faika Kadriana Ishak, Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Daerah Muhammad, Kepala Bidang Pendapatan Daerah Nuruddin Rahman dan ASN lainnya serta TATT BPKPD Sulbar.

 

Penulis : BPKPD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 17 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments