21 Apr 2024

Pimpin Kerja Bakti, Kepala BPKPD Sulbar Pastikan Lingkungan BPKPD Tertata Rapi Saat Kunjungan Presiden Jokowi

 

Mamuju -- Sambut kunjungan Presiden Joko Widodo pada Senin 22 April 2024 ke Provinsi Sulawesi Barat . Menindaklanjuti arahan Pj. Gubernur Sulawesi Barat , Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Barat di bawah kepemimpinan Masriadi Nadi Atjo bersama seluruh jajarannya melaksanakan kerja bakti di bakti di lingkungan sekitar Kantor BPKPD Sulbar, pada sabtu sore, 20 April 2024.

 

Dalam kerja bakti itu, terlihat seluruh pegawai ASN dan TATT terus bekerja sama untuk membersihkan area halaman dan gedung kantor.

 

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Masriadi Nadi Atjo mengatakan, kerja bakti tersebut digelar bersama jajaran BPKPD.

 

"Kerja bakti ini dalam rangka persiapan kunjungan Presiden nanti.Kita harus memastikan jalan yang akan dilalui oleh Pak Presiden itu bersih dan tertata dengan bagus, apalagi jika nantinya akan melewati Kantor Gubernur Sulbar, khususnya BPKPD" ucap Masriadi.

 

 

Kata Masriadi, kegiatan bersih-bersih itu akan terus dilakukan.

 

Selain itu, menurut dia untuk kesiapan BPKPD sendiri agar terus terjaga kebersihan dan kenyamanan kerja.

 

Presiden Joko Widodo direncanakan berkunjung ke Kabupaten Mamuju, Kabupaten Mamasa dan Kabupaten Polewali Mandar selama 2 (dua) hari mulai 22 s.d 23 April 2024 mendatang.

 

Kegiatan ini mereka lakukan usai menyelesaikan aktivitas rutin kantor.

 

Penulis : BPKPD

Editor : humassulbar

Read 78 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments