19 Apr 2024

Halal Bihalal Disbun Sulbar, Herdin Ajak Lapangkan Dada dengan Saling Minta Maaf

 

Mamuju-Hari keempat masuk kerja pasca libur dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 Masehi, Jum’at, 19 April 2024, Dinas Perkebunan (Disbun) Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Halal Bihalal.

 

Acara ini dilaksanakan di Kantor Disbun Sulbar dan dihadiri jajaran Pejabat Eselon III dan IV, Pejabat Fungsional serta Staf Lingkup Disbun Sulbar.

 

Suasana penuh keceriaan dan kehangatan menyelimuti acara Halal Bihalal ini, dengan suasana penuh keakraban dan kehangatan. Halal Bihalal menjadi momen istimewa untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun hubungan yang harmonis.

 

Kepala Disbun Sulbar, Herdin Ismail dalam sambutannya menyampaikan, Taqabalallahu minna wa minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum, Minal aidzin wal faidzin. Sebagai umat manusia, sudah selayaknya dalam kehidupan sehari-hari memiliki rasa khilaf dan rasa salah.

 

”Untuk itu, dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami mengajak hadirin yang berbahagia untuk melapangkan dada, membuka hati dengan saling meminta maaf, dan memberi maaf atas kesalahan di antara kita, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja," ucap Herdin.

 

Herdin juga mengajak seluruh jajaran Disbun Sulbar untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat serta tetap menjaga silaturrahmi di Lingkup Disbun Sulbar khususnya.

 

"Mari kita gunakan momen ini untuk kembali ke fitrah, kembali suci dari segala dosa. Semoga semangat dan tujuan kita semua menjadi lebih baik lagi, semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tutupnya dengan penuh semangat.

 

Diharapkan pesan-pesan dari gelaran Halal Bihalal ini dapat menginspirasi dan menggerakkan seluruh ASN dan Staf Disbun Sulbar untuk bekerja lebih keras demi kemajuan bersama.

 

Penulis : Disbun Sulbar

Editor : humassulbar

Read 84 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments