13 Feb 2024

Gerak Cepat Penanganan Aset , Sekprov Sulbar Segera Bentuk Tim Khusus Percepatan Aset

 

MAMUJU -- Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar Muhammad Idris memimpin rapat percepatan penanganan aset di lingkup Pemprov Sulbar, Selasa 13 Februari 2024.

 

Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar Muhammad Idris kesempatan itu menyampaikan persoalan aset yang dimiliki Pemprov menjadi hal penting untuk di bahas lebih lanjut dan dikelola lebih baik lagi. Inventarisasi aset menjadi hal utama yang harus dilakukan.

 

"Keberadaan aset itu seperti apa saat ini, profile aset, kemudian permasalahan yang ada disitu syukur-syukur kalau kita bisa mengarah ke arah yang baik lagi yaitu memanfaatkan aset itu sebaik-baiknya," kata Idris.

 

Sekprov mendorong agar pengelolaan aset dilakukan penataan lebih baik, termasuk jika dibutuhkan membentuk tim khusus terkait aset untuk memastikan aset yang ada terdata dan terkelola dengan baik.

 

"Maka ini secara khusus saya ditugaskan untuk memimpin tim ini dan oleh karena itu saya meminta dukungan dari Inspektorat, kadis PU termasuk BPKPD, nanti disupervisi oleh pak asisten untuk melakukan percepatan penanganan aset," ucap Idris.

 

Menurutnya, melalui tim yang ada pihaknya mendorong agar dapat bergerak cepat melakukan penataan terkait aset yang ada.

 

"Kita bergerak cepat untuk bisa memberi laporan yang subtansi, nanti pada saat selesai kita akan hadapkan ke Pak Gubernur mengenai aset ini," jelasnya. (Rls)

Read 98 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments