04 Feb 2024

Kadispora Sulbar, Safaruddin Dampingi Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Terima Audiensi Bem Nusantara, Deklarasikan Pemilu 2024 Damai

 

MAMUJU - Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh didampingi Kadispora Sulbar Safaruddin Sanusi DM menerima audiensi Bem Nusantara di rumah jabatannya Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Sabtu 3 Februari 2024 malam.

 

Dalam pertemuan tersebut dihadiri 14 Bem di Sulawesi Barat.

 

Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan memberikan arahan dan masukan kepada anak-anak Bem bahwa dekmokrasi itu berarti bergembira jangan ada konflik.

 

"Jadi pemilu itu damai dan membahagiakan. Walaupun banyak yang kala dari pada yang menang," ucap Prof Zudan.

 

Ia menambahkan, bahwa mengapresiasi langkah-langkah yang diambil lembaga Bem kampus yang ada di Sulbar dengan melakukan deklarasi Pemilu damai.

 

"Kita apresiasi dengan mendeklarasikan pemilu damai khususnya para pemuda, bekerja sama dengan pemerintah Pemprov dan KPU," tambahnya.

 

Sehingga, dia mengajak seluruh mahasiswa menjaga demokrasi yang sedang berlangsung dan ikut bagian menjadi pemilih cerdas.

 

"Mari kita memilih yang baik dari yang terbaik, ada yang kurang baik maka pilihlah yang terbaik," ujarnya.

 

Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan sangat mengapresiasi dan sangat bersemangat untuk hadir namun karena sudah ada agenda di Jakarta sehingga ditugaskan Kadispora Safaruddin Sanusi dengan Plt Kepala Kesbangpol untuk mewakili Pj. Gubernur diacara dimaksud.

 

Sementara, Ketua Bem Nusantara Algifari mengungkapkan rencanakan akan melaksanakan kegiatan seruan Pemilu damai yang dipusatkan di Kabupaten Mamuju.

 

"Kita berharap kehadiran Pj Gubernur untuk membuka acara tersebut yang rencananya akan diwakilkan kepada Kadispora dan Plt Kepala Kesbangpol," imbuhnya.(rls)

Read 124 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments