19 Jan 2024

BPKPD Siap Dukung Penyusunan Pelaporan Kinerja Pj. Gubernur Sulbar

 

MAMUJU-Pelaksanaan Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah akan dilaksanakan pada Februari-Maret 2024 sesuai dengan Surat Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor: 800.1.14/109/IJ Tanggal 9 Januari 2024. Salah satunya Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar).

 

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, dilaksanakan rapat persiapan bersama Tim Penyusun Pelaporan Kinerja Pj. Gubernur Sulbar pada Senin 15 Januari 2024, bertempat di Ruang Rapat Kepala Bapperida Sulbar. 

Rapat dipimpin Kepala Bapperida Sulbar Junda Maulana. Hadir dari BPKPD Sulbar, Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan Muhammad dan Kepala Sub Bidang Akuntansi Keuangan dan TGR Indah Mustika Sari. Turut hadir, Kepala Biro Pemerintahan dan Kesra Setda Sulbar Moh. Saleh Rahim, perwakilan Inspektorat, serta perwakilan dari Dinas Kominfopers Sulbar dan Biro Umum Setda Sulbar. Penilaian Pj. Gubernur Sulbar akan diagendakan pada Minggu ketiga Februari mendatang.

 

“Tentunya BPKPD sesuai dengan tugas dan fungsinya siap menyampaikan data-data yang dibutuhkan dalam mendukung penyusunan Pelaporan Kinerja Pj. Gubernur,” ujar Amujib, Kepala BPKPD Sulbar. (rls)

Read 183 times Last modified on Jumat, 19 Januari 2024 17:18
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments