18 Jan 2024

Sambut Kepala BPJN, PJ Gubernur Sulbar, Prof Zudan: Tingkatkan Monitoring Pekerjaan Jalan-Jembatan di Sulbar

 

Mamuju –Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh menyambut kunjungan silaturahmi Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Barat 

Monang Saut Reynold di Rujab Gubernur, Kamis (18/01/2024)

 

Turut mendampingi Kepala Bapperinda Sulbar Junda Maulana, Plt. Kadis PU Sulbar, Ince Rahmat dan para tamu undangan. 

 

Prof. Zudan mengucapkan selamat datang kepada Kepala BPJN Sulbar Monang. Dia berharap kedepan koordinasi antara Pemprov dan Kementerian PUPR melalui BPJN semakin intensif. 

 

“Mudah-mudahan kedepan kita bisa intensif lagi untuk memonitor jalan dan jembatan jembatan yang ada," ucap Zudan. 

 

Sestama BNPP ini juga menyinggung terkait beberapa usulan pengerjaan jalan di Sulbar yang diharapkan mendapat dukungan pemerintah pusat melalui BPJN. 

 

"Ini akan menjadi pintu-pintu pembuka untuk koordinasi yang lebih intensif lagi karena banyak yang kita ajukan kementerian PUPR di Pusat yang butuh dukungan dari kepala BPJN," kata Prof. Zudan 

 

Tidak lupa PJ Gubernur juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BPJN sebelumnya, Sjofva Rosliansjah, atas kerjasama yang terbangun, khususnya 8 bulan terakhir sehingga sejumlah pekerjaan jalan dan jembatan di Sulbar dapat terlaksana dengan baik, serta dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

 

Kepala BPJN Sulbar Monang Saut Reynold berterima kasih atas sambutan Pj. Gubernur Sulbar dan disampaikan BPJN siap untuk sinkronisasi dan berkoordinasi Pemprov Sulbar untuk pembangunan kedepan. (Rls)

Read 264 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments