30 Des 2023

Hadiri Perayaan Natal di Mamasa, Pj Gubernur Sulbar Zudan Harap Toleransi dan Kerukunan di Mamasa Tetap Terjaga

 

Mamasa --Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh turut menghadiri Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Mamasa, di Rujab Bupati Mamasa, Jumat ,29 Desember 2023 malam

 

"Atas Nama Pemerintah provinsi Sulbar saya menyampaikan selamat Natal untuk semua umat Kristiani, baik untuk masyarakat Mamasa pada umumnya, maupun kepada masyarakat yang hadir pada malam hari ini"kata Zudan.

 

Sestama BNPP ini mengajak agar Mamasa dengan beragam suku dan agama yang ada agar tetap menjaga kerukunan dan kemurahan hati. Dia berharap masyarakat Mamasa, dan Sulbar pada umumnya dapat memetik pelajaran dari kutuhan NKRI. 

 

"Indonesia sekira 1.300 suku sampai saat ini tetap utuh dan bersatu. Seperti di Mamasa ini dengan banyak suku yang ada disini tetap utuh. Salah satu yang menjadi kunci keutuhan kita semua adalah kita ini bangsa yang memiliki toleransi besar, bangsa yang pemaaf, dan bangsa yang penyabar," ucap Zudan.

 

Pj Bupati Mamasa Yakub F Solon berterima kasih atas kehadiran Pj Gubernur Sulbar dan berharap itu menjadi spirit bagi masyarakat Mamasa untuk terus melanjutkan pembangunan dan menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi di Kabupaten Mamasa. 

 

"Pak gubernur datang membawa spirit bagi kami," Yakub. 

 

Lanjut Yakub, menyebut salah satu tekad dalam pelaksanaan perayaan Natal ini ada mewujudkan Mamasa Baik, yakni Mamasa dengan aparat pemerintah dari kabupaten hingga desa yang dapat menjalankan tugas dengan baik, tanpa adanya pungutan liar.

 

Selain itu, diharapkan dapat menuntaskan permasalahan seperti kemiskinan ekstrem, stunting dan infrastruktur jalan. 

 

"Mamasa ini kami masih punya beban dan pak gubernur kami tahu terus membantu Bantu kami agar semua ini bisa kami atasi. Termasuk akses kami," tutup Yakub. (Rls)

Read 248 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments