29 Des 2023

Pintu Silaturahmi dan Perkuat Kerukunan, PJ Gubernur Sulbar Zudan Hadiri Zikir Bersama dan Tablikh Akbar di Polman

 

POLEWALI -- Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh menghadiri acara Dzikir Bersama di Polewali Mandar di Masjid Milah Ibrahim, Kamis 28 Desember 2023 malam.

 

Prof. Zudan bangga atas antusias ribuan masyarakat mengikuti acara zikir bersama tersebut. Dia juga mengapresiasi warga Polman yang rutin melakukan zikir bersama setiap Kamis malam. Menurutnya acara tersebut menjadi pintu silaturahmi dan mempererat kerukunan. 

 

"Ini ke 500 sekian artinya terus rutin dilakukan setiap kamis malam, dan saya berikan apresiasi masyarakat tumpah ruah," ucap Zudan. 

 

Pada kesempatan itu, PJ Gubernur Sulbar , Prof Zudan juga mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga kerukunan dan terus membangun silaturahmi antar sesama. 

 

"Ini pintu silaturahim untuk membangun kerukunan warga di Polman. Jadi saya memberi apresiasi dan semoga terus berlanjut," pungkasnya. 

 

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar menyampaikan, acara tersebut dilaksanakan sekaligus menyambut Hari Jadi Polewali Mandar ke-64. Melalui dzikir bersama diharapkan masyarakat Polman semakin sejahtera kedepan.

 

"Kita laksanakan dzikir untuk mendoakan Polman semakin maju. Masyarakat sehat semua dan sejahtera," kata Ibrahim. (Rls)

Read 167 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments