15 Okt 2023

Beri Kuliah Umum di Wisuda STAIN Majene, Prof Zudan Ajak Mahasiswa Jaga Jejak Digitalnya

 

MAJENE - Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh hadiri sidang senat terbuka Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Majene angkatan III tahun 2023 di Aula Tammejarra BPMP Sulawesi Barat, Sabtu 14 Oktober 2023.

 

Turut hadir Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi, Rektor Unasman Chuduriah, Asisten II Pemprov Sulbar Djamil Barambangi, Kadis Kominfopers Mustari Mula, Kepala Batlitbangda Sulbar Muhammad Hamzih, dan Ketua DPRD Majene.

 

Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh mengucapkan selamat kepada para wisudawan STAIN Majene. Dia mengatakan apa yang diraihnya ini tidak lepas dari peran orangtua yang selalu memberikan support dan dukungan.

 

"Sering kali kita dapat mahasiswa yang baru wisuda memposting di media sosialnya mengucapkan selamat bukan kepada orang tuanya. Sehingga saya mengajak mari kita ciptakan dunia digital kita sendiri," kata Prof Zudan.

 

Apalagi, saat ini memasuki era digital, makanya perlu dijaga jejak digitalnya karena itu salah satu modal untuk bisa bekerja di luar sana.

 

"Jadi jejak digital ini perlu di jaga, harus dibuat menjadi positif. Apalagi perkembangan peradaban kita bertumbuh sangat cepat. Mari kita ciptakan jejak digital kita sebaik mungkin," tambahnya.

 

Rektor STAIN Majene Prof Wasilah Sahabuddin menyampaikan , ada sebanyak 222 orang wisudawan dari berbagai jurusan di STAIN Majene.

 

"Selamat atas prestasi yang diraih hari ini. Semoga mengikuti kesuksesan-kesuksesan berikutnya," ucap Prof Wasilah.

 

Dia berharap para wisudawan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Selamat datang ke dunia penuh tantangan.(rls)

Read 296 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments