20 Jul 2022

Djamil Harap Partai Politik Dapat Terus Berkolaborasi Bersama Pemerintah

 

Plh. Sekprov Sulbar Djamil Barambangi menghadiri Pengukuhan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Se-Sulbar di Ballroom d'Maleo Hotel Mamuju, Rabu, 20 Juli 2022.

Plh. Sekprov Sulbar, Djamil Barambangi mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) sangat mengapresiasi suatu partai politik yang melakukan pengukuhan pengurus pemenangan pemilu di daerah, yang salah satu tujuan berkolaborasi dan bermitra demi kemajuan daerah. 

Djamil berharap, partai apapun yang melakukan kegiatan kiranya dapat terus berkolaborasi, bersinergi dan berinteraksi bersama pemerintah, demi meningkatkan pembangunan di Sulbar.

"Kita berharap para partai politik yang ada itu berperan aktif terhadap pertumbuhan ekonomi, peningkatan pembangunan bagaimana berkontribusi terhadap pembangunan,"ucapnya

Ketua DPD Gerindra Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal menyampaikan, pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 kedepan telah diputuskan bahwa mantan Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar akan diusung sebagai calon Gubernur mendatang. 

"Tadi Ketua Harian Gerindra Pak Dasco menyampaikan, harga mati untuk calon Presiden Republik Indonesia Pak Prabowo Subianto dan Pak Ali Baal Masdar sebagai calon Gubernur Sulbar 2024,"beber Andi Ruskati. (farid )

 

Read 541 times Last modified on Rabu, 20 Juli 2022 16:43
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments