25 Apr 2024

Bimtek Manajemen Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan PTSP, Kepala DPMPSTP Sulbar : Tingkatkan Efisiensi dan Pelayanan Publik

 

Makassar-Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulawesi Barat (Sulbar), bekerjasama dengan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Aparatur Daerah, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bertema "Manajemen Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP)" di Hotel Grand Asia, Makassar, Kamis, 25 April 2024. 

 

Bimtek ini dibuka secara resmi Kepala DPMPTSP Sulbar Habibi Azis, dan dihadiri Pejabat Fungsional PKPM Ahli Madya dan Ahli Muda, PJF Penata Perizinan Ahli Madya dan Ahli Muda, serta seluruh Staf DPMPTSP Sulbar. 

 

Dalam sambutannya, Kepala DPMPTSP Sulbar Habibi Azis menyatakan, bimtek tersebut adalah wujud nyata dari komitmen bersama untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui peningkatan investasi. 

 

“Dengan memahami dan menerapkan prinsip-prinsip manajemen yang efektif dalam proses penanaman modal dan pelayanan perizinan, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih kondusif bagi para investor serta memberikan pelayanan yang lebih baik dan cepat kepada masyarakat," kata Habibi.

 

Habibi menegaskan pentingnya sinergi antara sektor pemerintah, swasta, dan masyarakat dalam membangun daerah. 

 

"Kita tidak bisa bekerja sendiri, dibutuhkan kolaborasi antara berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama, yaitu mewujudkan Sulawesi Barat yang lebih maju dan sejahtera," pungkasnya.

 

Kegiatan ini diharapkan akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi pembangunan dan kemajuan Sulbar ke depannya. Para peserta bimtek pun diharapkan dapat mengimplementasikan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dalam kegiatan sehari-hari mereka untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan publik di Sulbar.

 

Penulis : DPMPTSP Sulbar

Editor : humassulbar

Read 51 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments