25 Apr 2024

DPMPTSP Sulbar Sambut Kunjungan Kerja DPRD Lampung

 

Mamuju-Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulawesi Barat (Sulbar) turut menyambut kunjungan kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung, Kamis 25 April 2024.

 

Acara tersebut dilaksanakan di Rumah Aspirasi DPRD Sulbar dan diterima oleh Ketua Bapemperda DPRD Sulbar, Syahrir Hamdani.

 

Menyambut kunjungan ini, Ketua Bapemperda DPRD Sulbar Syahrir Hamdani menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan kerja DPRD Lampung tersebut sebagai bentuk kerja sama antardaerah yang positif. 

 

“Kami juga memberikan informasi, dalam waktu dekat Peraturan Daerah (Perda) tentang Kemudahan Investasi Sulbar insyaa Allah akan hadir. Kami harap ini bisa menjadi informasi penting karena salah satu anggota DPRD Lampung yang hadir hari ini (Kamis 25 April red.) adalah Wakil Sekjen HIPMI Pusat, sehingga dapat disampaikan kepada kolega-koleganya untuk dapat menjadi investor di daerah kita," kata Syahrir Hamdani.

 

Dalam kesempatan ini, DPMPTSP Sulbar diwakili Pejabat Fungsional PKPM Ahli Muda, Hassani. Ia menyampaikan, atas arahan Kepala DPMPTSP Habibi Azis pihaknya hadir pada pertemuan itu.

 

 “Setelah kami menyimak pertemuan ini, tentunya kami laporkan ke pimpinan dan pak kadis berterima kasih kepada Ketua Bapemperda DPRD Sulbar yang telah menyampaikan progres perda pemberian fasilitas insentif/kemudahan investasi, sehingga ini menjadi salah satu langkah menjaga iklim investasi yang kondusif di daerah kita," ucap Hassani.

 

Kunjungan kerja ini menjadi langkah konkret dalam mempererat hubungan antardaerah, serta memperluas wawasan dan kemitraan dalam hal pembangunan ekonomi dan pelayanan publik.

 

Penulis : DPMPTSP Sulbar

Editor : humassulbar

Read 28 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments