24 Apr 2024

Biro Pemkesra Setda Sulbar Komitmen Beri Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat dalam Pengurusan Hibah Rumah Ibadah

 

Mamuju--Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Setda Sulbar) menggelar Rapat Persiapan Pelayanan NPHD Hibah Rumah Ibadah, Selasa, 23 April 2024, bertempat di Ruangan Bagian Kesra.

 

Rapat ini dipimpin langsung Kepala Biro Pemkesra Setda Sulbar Arianto, dan dihadiri oleh ASN dan PTT yang mendukung pelaksanaan kegiatan Kesra. Dalam rapat tersebut, hasil kegiatan persiapan pelayanan NPHD disoroti sebagai fokus utama. Pentingnya memanfaatkan persiapan ini dan meningkatkan komunikasi dengan Bagian Kesra di kabupaten serta calon penerima hibah menjadi sorotan utama.

 

Kepala Biro Pemkesra Setda Sulbar Arianto, dalam kesempatan itu menegaskan pentingnya langkah-langkah yang diambil untuk memudahkan proses pelayanan NPHD kepada para penerima hibah. Salah satunya persiapan yang matang dan komunikasi yang efektif.

 

"Kita jemput bola ke kabupaten untuk pelayanan NPHD agar tidak menyulitkan penerima hibah, tapi ini harus dipersiapkan dan dikomunikasikan dengan baik," pungkas Arianto. 

 

Langkah-langkah yang diambil dalam rapat ini mencerminkan komitmen Biro Pemkesra Setda Sulbar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam pengurusan hibah rumah ibadah. Dengan meningkatkan komunikasi dengan Bagian Kesra di Kabupaten se-Sulbar, diharapkan proses pelayanan NPHD dapat berjalan tanpa hambatan yang berarti, sehingga calon penerima hibah dapat segera memanfaatkan bantuan yang mereka perlukan.

 

Kolaborasi antara berbagai pihak terkait, menjadi kunci kesuksesan dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan NPHD. Dukungan dari semua pihak diharapkan dapat memastikan bahwa program hibah rumah ibadah ini dapat berjalan lancar sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

 

Rapat Persiapan Pelayanan NPHD Hibah Rumah Ibadah ini juga menegaskan keseriusan Biro Pemkesra Setda Sulbar dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan efisien kepada masyarakat. Dengan langkah-langkah persiapan dan komunikasi yang intensif, diharapkan program ini dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi para penerima hibah.

 

Penulis : Biro Pemkesra Setda Sulbar

Editor : humassulbar

Read 23 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments