23 Apr 2024

Webinar ASN Kreatif Seri-46, Indonesia Menuju Halal 2024

 

Mamuju--Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) kembali menghadirkan Webinar ASN Kreatif Seri-46 dengan tema yang menarik, "Indonesia Menuju Halal 2024." Acara ini dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 23 April 2024, mulai Pukul 09.00 hingga 12.00 WITA.

 

Webinar ini merupakan hasil kerja sama antara BPSDMD Sulbar dengan Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, dan UKM Sulbar, yang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang pentingnya sertifikasi halal dalam mendukung pembangunan Indonesia.

 

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Dzikro, Kepala Pusat Pembinaan dan Pengawasan Jaminan Produk Halal dari Kementerian Agama RI, dan Yulis Mulianti Yasin, seorang Konsultan Diagnosis IKM (BNSP) dan Auditor Produk Halal dari Balai Besar Standarisasi Pelayanan Jasa Industri Hasil Perkebunan, Mineral, Logam dan Maritim.  

 

Tema "Indonesia Menuju Halal 2024" dipilih dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya sertifikasi halal sebagai bagian integral dari pembangunan Indonesia yang berkelanjutan.

 

Kepala BPSDMD Sulbar, Farid Wajdi menyatakan, melalui kegiatan ini pihaknya berharap dapat memberikan wawasan kepada ASN dan pelaku UMKM tentang pentingnya sertifikasi halal dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional.

 

Penulis : BPSDMD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 48 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments