22 Apr 2024

Satpol PP Sulbar Lakukan Patroli Dialogis dan Himbau Masyarakat Jaga Kebersihan

 

Mamuju - Personel Satpol PP Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan patroli di sekitar Kompleks Kantor Gubernur Sulbar untuk menjaga keamanan, Minggu malam (21/04/2024).

 

Selain itu, juga melakukan patroli dialogis dan memberi himbauan kepada masyarakat dan pengunjung di sepanjang Jalan Arteri dan Anjungan Pantai Manakarra serta jalan menuju SMK Negeri 1 Rangas Mamuju untuk senantiasa menjaga kebersihan. 

 

"Kita tahu besok (22 April red.) Bapak Presiden RI Joko Widodo akan mengunjungi Sulbar dan rencananya akan mengunjungi SMK Negeri 1 Rangas. Olehnya itu, kita patroli sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat yang berjualan dan pengunjung agar menjaga kebersihan, tidak buang sampah sembarangan," kata Kabid. Tibumtranmas Satpol PP Sulbar, Hidayat Rachman. 

 

"Meskipun tadi setelah senam di Areal Arteri sudah dibersihkan oleh para ASN dan TNI, dikhawatirkan malam ini banyak pengunjung yang tidak menjaga kebersihan sehingga kami kembali patroli sambil menghimbau masyarakat,” sambungnya. 

 

Setelah itu, kemudian membantu personel yang memasang baliho di Jalan Arteri. Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh yang didampingi Biro Umum sempat hadir dan memberi arahan soal tata letak pemasangan baliho.

 

Penulis : Satpol PP Sulbar

Editor : humassulbar

Read 39 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments