20 Apr 2024

Sambut Kedatangan Presiden RI Joko Widodo, BPBD dan Dinas PUPR Kolaborasi Bersihkan Halaman Kantor Gubernur Sulbar

 

Mamuju- Menindaklanjuti arahan Pj. Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Plt. Kepala Pelaksana BPBD Sulbar Muhammad Yasir Fatta mengerahkan seluruh jajarannya melakukan kerja bakti di lingkungan sekitar Kantor BPBD dan Halaman Kantor Gubernur Sulbar, Sabtu 20 April 2024, dalam rangka menyambut Kedatangan Prisiden RI Joko Widodo.

 

Plt. Kepala Pelaksana BPBD Sulbar Muhammad Yasir Fattah menunjuk Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Sulbar Husain Mansyur sebagai koordinator dalam melaksanakan kerja bakti, dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo yang rencananya tiba di Kota Mamuju pada 22 April 2024.

 

Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Sulbar, Husain Mansyur mengatakan, di Kantor BPBD Sulbar sebagian personil kerja bakti membersihkan halaman dan dalam gedung kantor.

 

Disampaikan, BPBD Sulbar menurunkan satu mobil tangki air dan 12 Personil TRC (Tim Reaksi Cepat) BPBD dalam rangka membantu pembersihan Halaman Kantor Gubernur Sulbar. 

 

“Kami juga dibantu Dinas PUPR Sulbar dangan mendatangkan satu unit kendaraaan untuk suplai air

di Halaman Kantor Gubernur Sulbar,” kata Husain Mansyur.

 

“Kepala Dinas PUPR Sulbar Ince Rachmad memberikan arahan kepada stafnya untuk bahu membahu membersihkan Halaman Kantor Gubernur Sulbar dan bekerjasama dengan Personil TRC dari BPBD Sulbar,” sambungnya.

 

Penulis : BPBD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 72 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments