19 Apr 2024

Olahraga Mini Soccer Pemprov Sulbar, Kepala DPMPTSP : Momentum Mempererat Ikatan Persahabatan dan Kerja Sama

 

Mamuju–Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) terus mempererat tali persaudaraan melalui kegiatan olahraga Mini Soccer yang diselenggarakan di Lapangan Mini Soccer, Kompleks Kantor Gubernur Sulbar, Jumat 19 April 2024.

 

 

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulbar turut serta dalam kegiatan itu. Kegiatan ini dihadiri Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Sekprov Sulbar Muhammad Idris, didampingi beberapa Kepala OPD termasuk Kepala DPMPTSP Sulbar Habibi Azis.

 

Kepala DPMPTSP Sulbar, Habibi Azis menyatakan kegembiraannya melihat kembalinya momentum itu setelah libur bersama Idul Fitri 1445 Hijriah, yang memungkinkan mereka untuk kembali bersilaturahmi melalui kegiatan olahraga. 

 

"Ini bukan hanya tentang kebugaran fisik, tetapi juga tentang memperkuat hubungan antarpegawai dan menggalang semangat kebersamaan di antara anggota tim. Kegiatan semacam ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk membangun komunitas yang kuat dan solid di lingkungan kerja,” ujar Habibi.

 

Selain itu, lanjut Habibi, kegiatan itu bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang mempererat ikatan persahabatan dan kerja sama di antara semua pihak yang terlibat. 

 

”Dengan berolahraga bersama, kami berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih harmonis dan produktif," ucapnya

 

”Dengan demikian kami berharap kegiatan semacam ini akan terus berlanjut di masa mendatang, serta berkomitmen untuk terus mendukung dan mempererat solidaritas di antara sesama,” sambungnya.

 

Penulis : Dinas DPMPTSP Sulbar

Editor : humassulbar

Read 48 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments