18 Apr 2024

Hadiri Musrenbang RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025, TP-PKK Sulbar Beri Kontribusi Pemikiran dan Usulan Program Kesejahteraan Keluarga

 

Mamuju-Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) aktif mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2025. Kegiatan ini diselenggarakan di D' Maleo Hotel Mamuju pada Kamis, 18 April 2024.

 

Dalam kegiatan yang dihadiri seluruh kepala perangkat daerah dan berbagai stakeholder terkait, Pengurus TP-PKK Sulbar turut memberikan kontribusi pemikiran dan usulan terkait program-program kesejahteraan keluarga. Partisipasi aktif dari TP-PKK ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung pembangunan daerah yang berkelanjutan dan inklusif.

 

"Kami, Pengurus TP-PKK Sulbar sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Musrenbang RPJPD Tahun 2025-2045 dan RKPD Tahun 2025 ini,” kata Pj. Ketua TP-PKK Sulbar, Ny. Ninuk Tryanti Zudan, saat dihubungi via telepon

 

Ninuk menyatakan, TP-PKK Sulbar berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam perencanaan pembangunan daerah guna mewujudkan kesejahteraan keluarga di Sulbar. 

 

”Melalui forum itu, kami berharap ide dan usulan dari TP-PKK dapat menjadi bagian dari visi dan misi pembangunan daerah yang lebih baik untuk tahun-tahun mendatang," ucapnya.

 

Penulis : TP-PKK Sulbar

Editor : humassulbar

Read 52 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments