19 Apr 2024

Membangun Silaturahmi Lewat Olahraga Mini Soccer, Masyarakat Bisa Gunakan

 

MAMUJU - Pemprov Sulbar kembali membangun silaturahmi dengan berolahraga mini soccer yang berada dilingkup kantornya.

 

Kali ini hadir langsung Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh, Sekprov Muhammad Idris dan didampingi Kadispora Sulbar Safaruddin Sanusi DM.

 

Kadispora Sulbar Safaruddin Sanusi DM mengatakan, setelah libur lebaran Idul Fitri 1445/H bisa kembali menjalin silaturahmi lewat olahraga.

 

"Pertama syukur Alhamdulillah setelah selesai lebaran kita bisa lagi membangun silaturahmi lewat olah raga mini soccer bersama dengan Pj Gubernur, Prof Zudan, pak Sekprov dan para pimpinan OPD," kata Safaruddin, Jumat 19 April 2024.

 

Olahraga dimulai dengan senam bersama pada pukul 06.00 sampai jam 07.00 bersama seluruh pegawai.

 

"Setelah itu kita eksebisi mini soccer antar OPD bersama Gubernur dan Sekprov. Tentu ini sangat bagus untuk kita lakukan secara ruting dalam hal membangun olahraga yang sehat," tambahnya.

 

Apalagi, lewat silaturahmi selalu enjoy dalam beraktifitas karena dimulai dengan hati senang dan gembira.

 

"Kemudian setelah eksebisi para opd juga main bersama eselon tiga dan eselon empat bahkan staf ASN pemprov Sulbar," ungkapnya.

 

Rencananya, lanjut Safaruddin olahraga ini akan rutin dilaksanakan antar OPD Senin sore sampai Jumat.

 

"Kemudian kalau hari Sabtu dan Minggu diberikan waktu kepada masyarakat, OKP, wartawan dimulai pagi sampai sore," bebernya.

 

Selain itu, akan dijadwalkan agar tidak bersamaan datang untuk bermain. Sehingga dimanfaatkan dengan baik.

 

"Kita lagi atur jadwalnya, semoga kita semua bisa sehat dan fasilitas olahraga ini bisa kita pergunakan bersama-sama dengan semua elemen. Tentu sebagai Kadispora sangat senang dengan kegiatan bersama ini," tandasnya.

 

(rls)

Read 119 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments