17 Apr 2024

Pimpin Apel Pagi Hari Perdana Kerja Pasca Lebaran, Muh. Jaun Tekankan Peningkatan Disiplin dan Etos Kerja

 

Mamuju- Setelah menjalani libur dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, seluruh ASN lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) mulai masuk kantor terhitung mulai tanggal 16 April 2024, sesuai aturan yang tertuang dalam SKB Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan dan Menteri PANRB tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024.

 

Mengawali hari kerja, Satpol PP dan Damkar Sulbar menggelar Apel Pagi yang dipimpin langsung Plt. Kasatpol PP dan Damkar Sulbar Muh. Jaun. Kegiatan ini digelar di Halaman Kantor Satpol PP dan Damkar Sulbar, Jl. Abd. Malik Pattana Endeng, Mamuju, Selasa (16/04/2024).

 

Dihadapan seluruh ASN dan TATT Satpol PP dan Damkar Sulbar, Muh. Jaun menyampaikan beberapa hal, diantaranya peningkatan disiplin dan etos kerja seluruh bawahannya.

 

"Kita harus sadar bahwa kita sebagai penegak perda/perkada harus lebih disiplin dari pada yang lain, kita sudah baca Panca Wira Satya Satpol PP, kita harus camkan ikrar yang kita baca tadi. Kebiasaan disiplin harus dibudayakan agar kita dianggap sebagai penegak disiplin. Selain itu kita harus humanis, tidak garang dan arogan,” tegas Muh. Jaun.

 

Melalui kesempatan itu, Ia tidak lupa menyampaikan permohonan maaf di hadapan seluruh peserta apel.

 

Apel Pagi di akhiri dengan saling bersalaman dan bermaaf-maafan usai lebaran yang diikuti oleh jajaran Eselon III, Eselon IV, Fungsional dan seluruh staf.

 

Penulis : Satpol PP dan Damkar Sulbar

Editor : humassulbar

Read 68 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments