17 Apr 2024

Kepala DPMPTSP Sulbar Beri Penghargaan kepada ASN Khatam Al-Qur'an Tiga Kali Selama Ramadhan

 

Mamuju-Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Habibi Azis memberikan penghargaan istimewa kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah berhasil mengkhatamkan Al-Qur'an sebanyak tiga kali selama bulan suci Ramadhan.

 

Penghargaan diberikan di sela-sela kegiatan Halal Bihalal pada hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 H, yang diadakan di Kantor DPMPTSP Sulbar, Selasa 16 April 2024. 

 

Penghargaan ini menjadi bukti konkret atas komitmen DPMPTSP Sulbar dalam mendukung keberagaman dan kebebasan beragama di lingkungan kerja, serta sebagai bentuk apresiasi atas upaya pegawai dalam menjaga spiritualitas mereka di tengah kesibukan tugas kantor.

 

"Kami sangat bangga dan mengapresiasi prestasi dari ASN yang telah mengkhatamkan Al-Qur'an sebanyak tiga kali selama bulan Ramadhan ini,” kata Habibi Azis, Kepala DPMPTSP Sulbar.

 

Menurutnya, hal itu menunjukkan tidak hanya dedikasi mereka terhadap pekerjaan, tetapi juga kepada nilai-nilai agama.

 

Salah satu ASN yang mendapatkan penghargaan, Sudarso yang juga Pejabat Fungsional Penata Perizinan Ahli Madya DPMPTSP Sulbar menyatakan tidak menyangka akan mendapat apresiasi terkait hal itu.

 

”Kami berterima kasih kepada Pak Kadis yang memperhatikan staf sampai hal¬-hal seperti ini, Insya Allah ini menjadi berkah untuk kita semua," ucapnya.

 

Dengan semangat yang sama, DPMPTSP Sulbar terus mendorong para pegawai untuk tetap berprestasi dalam bidangnya masing-masing, sambil tetap memelihara nilai-nilai spiritual dan keagamaan yang tinggi.

 

Penulis : DPMPTSP Sulbar

Editor : humassulbar

Read 66 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments