16 Apr 2024

Tambah Kapasitas Jaringan Kantor Gubernur Sulbar, Biro Umum Kolaborasi dengan Diskominfo

 

MAMUJU - Biro Umum dan Sekretariat Daerah berkolaborasi Dinas Kominfopers Sulbar dalam rangka penambahan kapasitas jaringan internet gedung utama kantor Gubernur Sulbar.

 

Hal tersebut disampaikan Kepala Biro Umum Sulbar Anshar Malle, saat melakukan pembahasan solusi penguatan jaringan internet bersama Tim Tehnis dari Dinas Kominfo Sulbar, Selasa 16 April 2024.

 

"Kita akan siapkan segala peralatan penunjang lainnya yang dibutuhkan untuk percepatan penguatan jaringan tersebut," ungkap Ansar Malle.

 

Kabag Adpim Biro Umum Sulbar , Nurlaela mengungkapkan sebelumnya pihak PT Abibraya sudah menyiapkan peralatan jaringan internet tapi belum memadai, sedangkan meningkatnya volume kebutuhan penggunaan akses jaringan Internet semenjak gedung tersebut dimanfaatkan membuat jaringan yang tersedia belum selaras dengan penggunaanya.

 

"Saat ini hampir semua pekerjaan dilakukan by sistem sesuai dengan harapan awal pembangunan gedung kantor ini yaitu penerapan Smart Office Management System, jadi kami membutuhkan jaringan kuat berkapasitas tinggi, untuk itu kami melakukan koordinasi dan bekerjasama dengan Dinas kominfo sebagai penyedia jaringan , sarana penunjang apa saja dibutuhkan untuk mendapatkan kualitas jaringan yang memadai. semoga penguatan jaringan secepatnya bisa diselesaikan," ucap Nurlela

 

Penulis : biro umum

Read 95 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments